Giat Tripika Desa Kebo bersama Warga Melaksanakan Kerja Bakti Pembersihan Jalan Desa

Berita, Pemerintah27 Dilihat
Spread the love

Soppeng, onlinekasuskasus.com – Kepala Desa Kebo, Andi Sultan, memimpin kegiatan kerja bakti pembersihan jalan desa yang melibatkan Tripika Desa dan warga setempat. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di Desa Kebo. Andi Sultan menyampaikan pentingnya partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Kegiatan ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah desa, tetapi juga tanggung jawab kita semua sebagai warga desa,” ujar Andi Sultan. Jumat,19 April 2024.

Kegiatan pembersihan jalan desa ini dilaksanakan secara bergotong-royong oleh seluruh warga desa dengan dibantu oleh aparat pemerintahan desa, TNI, dan Polri. Mereka membersihkan sampah-sampah yang berserakan di pinggiran jalan desa, termasuk semak belukar dan rumput liar yang mengganggu.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman untuk ditinggali. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah ikut serta dalam kegiatan ini,” tambah Andi Sultan.

Kegiatan kerja bakti pembersihan jalan desa ini merupakan salah satu upaya nyata dari pemerintah desa dan warga untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di Desa Kebo. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan keindahan desa.