di Bulan Suci Ramadhan,Polsek Gilireng Polres Wajo Salurkan Bansos Kemanusiaan.

Berita, Sosial Budaya162 Dilihat
Spread the love

WAJO.ONLINE.KASUS.COM — Kapolsek Gilireng bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kemanusiaan untuk Negeri.

Kapolsek Gilireng,AKP Hanny Willem,SH mengungkapkan,bantuan sosial di peruntukan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan atau kurang mampu,terangnya.

Kegiatan penyaluran bansos menurut Kapolsek bertempat di rumah seorang perempuan warga Dusun Awerange Desa Polewalie Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo Selasa 11 April 2023 sekitar pukul 11.30 Wita.

Penyaluran bantuan tersebut diberikan kepada Munawati ( 43 ),IRT yang tinggal bersama anaknya 5 orang yang masih kecil – kecil setelah suaminya meninggal dunia karena sakit, bertempat Dusun Awerange Desa Polewalie Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo.

“Bantuan kemanusiaan yang dilakukan tersebut merupakan Wujud Kepedulian Polri yang hadir ditengah-tengah masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat sekaligus sebagai bentuk amal Ibadah di bulan suci Ramadhan dan merupakan bentuk silaturrahmi secara langsung dengan warga masyarakat,tutup Kapolsek.

Personil mendampingi Kapolsek yakni Aipda Zainuddin (Bhabinkamtibmas ) dan Bripka Jamaluddin.R juga Bhabinkamtibmas (Sumber : Acing Humas.)