Bulan Penuh Berkah, Bhayangkari Bersama Polwan Polres Takalar Bagi Takjil Gratis

Uncategorized168 Dilihat
Spread the love

TAKALAR -Jelang buka puasa, personil Polwan Polres Takalar Polda Sulsel bersama pengurus Bhayangkari cabang Takalar, berbagi takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan poros Jenderal Sudirman, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Rabu (29/3/2023) sore. Sebanyak 100 paket takjil dibagikan untuk warga.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Bhayangkari cabang Takalar Ny. Rahma Mustakim.

Rahma berharap, “semoga kegiatan ini bisa membantu warga atau pengendara yang melintas untuk berbuka puasa.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu warga masyarakat khususnya para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan belum sempat berbuka puasa, maka dari itu kita lakukan pembagian takjil”, ujarnya.

Sementara itu, Aiptu Sri Ahyani Kur’an selaku koordinator kegiatan mengatakan, “berbagi takjil adalah merupakan salah satu bentuk kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat”.

“kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa dan program pembagian takjil ini sebagai rangkaian program rutin Polres Takalar Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar, pungkasnya(Arif Unjung)