Bhabinkamtibmas Polsek Sabbangparu Polres Wajo Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jembatan

Berita, Sosial Budaya193 Dilihat
Spread the love

WAJO.ONLINE.KASUS.COM – Sebagai ujung tombak terdepan yang selalu bersentuhan langsung dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam kegiatan sosial untuk memberikan bantuan serta memberi rasa aman.

Bripka Haryadi Bahabinkamtibmas Polsek Sabbangparu polres Wajo dengan Babinsa Desa Tadangpalie bersama warga setempat melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan yang rusak akibat curah hujan yang cukup tinggi. Minggu (19/02/2023)

Kegiatan yang di lakukan Bahabinkamtibmas Desa Tadangpalie ini merupakan salah satu upaya Polri dalam meningkatkan sinergitas dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai cara mendeteksi dini gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah desa binaannya.

Kapolres Wajo AKBP Facturahman S.H M.H melalui Kapolsek Sabbangparu membenarkan saat di konfirmasi media di Mapolsek setempat.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini sudah menjadi tugas pokok dan diharapkan dapat membantu warga serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat, maka dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat membantu memecahkan masalah warga binaanya”, ucapnya.

”Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas bersama warga dalam rangka memperbaiki jembatan yang rusak akibat hujan ini merupakan bukti nyata kedekatan Polri dengan warga binaannya”, Tutup Kapolsek. V3134