Berkah Ramadhan, Personel Bid Humas Polda Sulsel salurkan bansos untuk warga tidak mampu di Kec.Biringkanaya Makassar

Uncategorized154 Dilihat
Spread the love

MAKASSAR – Bid Humas Polda Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Kec.Biringkanaya Kota Makassar Sulawesi Selatan

Disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana bahwa penyaluran bansos sembako digelar di sejumlah titik di Kelurahan Laikang, Kelurahan Sudiang Raya dan Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Makassar

“Penyaluran bansos sembako sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat di sekitar Mapolda Sulsel dengan saling berbagi untuk meringankan beban masyarakat tidak mampu khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” kata Kombes Pol Komang Suartana , Kamis. (13/04/2023)

Disampaikan Komang, bantuan paket kebutuhan pokok itu berisikan beras, minyak goreng, mie instan, kopi dan gula, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat.

Dikatakan dia, melalui kegiatan sosial penyerahan bantuan paket sembako tersebut, dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan saling berbagi dan peduli bagi sesama terutama bagi masyarakat kurang mampu.

“Kita harus peka dengan lingkungan sekitar, tingkatkan rasa kepedulian sehingga dengan kehadiran Polri masyarakat merasakan sangat terbantu, apalagi untuk saat ini sejumlah kebutuhan pokok ada yang naik, semoga paket sembako yang kita disalurkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan,” katanya.

Sementara itu Lurah Kel.Laikang Ibu Andi Suryanti mewakili warganya, menyampaikan terimakasih atas kepedulian Anggota Humas Polda Sulsel. Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.(*)