Babinsa Desa Barang Menjaga Keamanan Ibadah Paskah di Gereja Sisaromase

Berita288 Dilihat
Spread the love

SOPPENG, ONLINEKASUS.COM – Babinsa Desa Barang Koramil 1423-04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng Sertu Abdul Rahman melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka ibadah Paskah Tahun 2023 di Gereja GKSS Sisaromase, jalan poros Pacongkang – Atakka Dusun Pacongkang Desa Barang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, pada hari Minggu tanggal 9 April 2023 pukul 09.00 Wita.

Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Paskah, “kata Sertu Abdul Rahman.

Dalam ibadah tersebut, Pdt. Safaruddin Moses,S.Th memimpin 28 orang jemaat Gereja Sisaromase dengan tema “IA MENDAHULUI KAMU KE GALILEA, JANGAN TAKUT (Bdk. Matius 28:7,10)”. Ibadah dilaksanakan dengan lancar dan aman, dan berakhir pada pukul 10.10 Wita.

Babinsa desa Barang Sertu Abdul Rahman mengapresiasi kerjasama dan partisipasi dari semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini, Babinsa desa Barang Sertu Abdul Rahman mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan kita semua.