Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Polsek Maniangpajo Polres Wajo Giat Blue Light

Spread the love

WAJO.ONLINE.KASUS.COM — Bertepatan pada hari Senin tanggal 30 Januari 2023  pukul 22.00 wita s/d selesai personil Polsek Manianpajo Polres Wajo melakukan giat blue light guna mengantisipasi gangguan kamtibmas .

Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo Iptu Ami Suandi,SH dalam relisnya,31/1 menyampaikan jika personilnya menggelar giat blue light.

Menurut mantan Kasi Humas Polres Wajo ini,anggota yang terjun langsung yakni Aiptu I Ketut Sukanta
bersama Aipda Syamsuddin,ujarnya.

Mantan Kanit Lantas Polres Wajo menambahkan, kegiatan  Patroli/Pengamanan bertempat dipasar malam di pelataran pasar lama Anabanua Kelurahan Anabanua Kecamatan Maniangpajo. 

“Adapun sasaran Patroli blue light yakni para pengunjung dan para pedagang bertempat di pasar malam Kelurahan Anabanua Kecamatan Maniangpajo.serta tempat lainnya yg dianggap rawan GK”,terangnya.

Kegiatan Patroli blue light pada fasilitas publik dilakukan koordinasi dan arahan kepada para petugas jaga dan pelayan publik untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan setiap adanya indikasi gangguan Kamtibmas .

Selain itu dalam pelaksanaan patroli blue light juga menghimbau kepada warga agar bersama sama menjaga Situasi kamtibmas yang kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas. Demikian pula dalam segala aktifitas dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan patroli berjalan baik dan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maniangpajo tetap aman dan kondusif,tutup perwira dua balok di pundak.

Sumber : Acing Humas