Anggota DPRD Sulawesi Selatan H. Suwardi Haseng Bersilaturahim dengan Sekjen DPP Partai Golkar Letjen TNI (Purn.) Lodewijk Freidrich Paulus

Politik90 Dilihat
Spread the love

Soppeng, onlinekasus.com – H. Suwardi Haseng, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil Sulsel VIII (Wajo, Soppeng), baru-baru ini telah melakukan kunjungan bersilaturahim ke Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Suwardi Haseng bertemu dengan Letjen TNI (Purn.) Lodewijk Freidrich Paulus, yang menjabat sebagai Sekjen DPP Partai Golkar.

Pertemuan ini menjadi kesempatan bagi Suwardi Haseng untuk membahas perkembangan situasi dan kondisi di Dapil Sulsel VIII, yang mencakup wilayah Soppeng dan Wajo. Sebagai perwakilan dari Bappilu Sulsel VIII, Suwardi Haseng menyampaikan berbagai isu yang relevan, namun beberapa rincian tidak dapat diungkapkan kepada media.

“Saya mewakili Bappilu Sulsel khususnya Dapil Sulsel VIII, membahas perkembangan situasi dan kondisi di daerah saya. Banyak hal yang saya sampaikan kepada beliau, namun tidak bisa diungkapkan,” ujar Suwardi Haseng saat dihubungi melalui telepon selulernya pada Senin, 22 Januari 2024.

Pertemuan ini menandai upaya Suwardi Haseng untuk menjalin komunikasi yang erat dengan pihak-pihak terkait guna memastikan representasinya di DPRD Sulawesi Selatan sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat di Dapil Sulsel VIII.